Ramalan Mbah Mijan: Banyak Artis dan Tokoh yang Meninggal

Ramalan Mbah Mijan: Banyak Artis dan Tokoh yang Meninggal
Mbah Mijan. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Paranormal Mbah Mijan kembali membuat geger warganet. Kali ini Mbah Mijan meramalkan bakal ada beberapa artis meninggal 2019.

Awalnya, Mbah Mijan membahas peristiwa yang bakal terjadi pada tahun 2019 yang disebutnya tahun Kolo Geni.

“Tahun 2019 Kolo Geni, bisa kalian saksikan sendiri, kalian boleh amati sekitar dan hal ini akan terjadi sepanjang tahun,” cuit Mbah Mijan lewat akun Twitter pribadinya.

“Banyak tokoh dan publik figur yang akan meninggalkan dunia fana ini sepanjang tahun ini, baik yang muda maupun yang tua, baik pria maupun wanita,” tambahnya.

Mbah Mijan lantas membeberkan kapan artis senior dan artis muda tersebut meninggal. Dikatakan Mbah Mijan, artis senior didominasi oleh pria dan artis muda didominasi wanita. 

“Bulan Maret artis senior, bulan Juni artis senior, bulan Agustus artis muda, bulan November artis senior. Namun, bisa saja maju atau mundur sebulan,” imbuhnya.

Mbah Mijan menyadari bahwa ramalannya bakal memicu kontroversi di kalangan warganet. Karena itu, dia meminta agar warganet yang tidak percaya ramalan untuk mengabaikannya.

“Mungkin saya hanya ngelantur, ngelindur dan berhalusinasi tidak jelas. Biarlah, tak perlu kalian hiraukan Guys,” katanya.(one/pojoksatu/jpnn)


Mbah Mijan kembali menyampaikan penerawangannya sepanjang 2019 di tahun Kolo Geni.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News