Ramalan Mbah Mijan soal Raffi Ahmad dan Via Vallen

Ramalan Mbah Mijan soal Raffi Ahmad dan Via Vallen
Mbah Mijan. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dunia hiburan di 2018 akan lebih berwarna-warni. Paranormal kondang, Mbah Mijan meramal, jagat keartisan akan dihebohkan oleh perselingkuhan dan retaknya rumah tangga pasangan artis senior.

“Perceraian (artis) meningkat. Kekerasan dalam rumah tangga akan terjadi dan celakanya akan menghebohkan masyarakat,” kata pria yang membuka praktik di Apartemen Modern Land Cikokol Tangerang ini.

Mbah Mijan tak mau menyebut nama artis yang akan bercerai maupun artis yang mengalami KDRT. "Saya tidak mau menyebut siapa, tapi kalau soal hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting akan seperti apa, saya melihatnya masih akan jadi polemik, tapi masyarakat sudah terbiasa menyikapinya,” terang Mbah Mijan.

Kasus narkoba yang menjerat artis akan terjadi lagi, tapi angkanya tidak akan sebanyak seperti 2017.

Di 2018, karier artis ada yang mengalami naik turun. “Saya menyoroti Rina Nose. Dia auranya cokelat buram, susah jodoh. Semoga ramalan saya salah. Soal karier, saya melihatnya mulai redup. Dia harus merelakannya. Semoga ini tidak terjadi, karena secara pribadi saya mengidolakan dia,” papar Mbah Mijan.

Nama bintang-bintang muda tahun lalu masih akan berkibar. “Via Vallen patut diperhitungkan, karena auranya kuning emas berlapis merah. Bisa cepat tenar, namun bisa cepat hilang karena kesombongannya, jadi harus hati-hati,” pungkas Mbah Mijan. (adk/jpnn)


Mbah Mijan meramal, ada pasangan artis senior yang retak rumah tangganya tahun ini.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News