JPNN.com

Ramalan Shio: Macan Cemburu, Kerbau Kaya, Kambing Hamil

Kamis, 15 Februari 2018 – 08:46 WIB Ramalan Shio: Macan Cemburu, Kerbau Kaya, Kambing Hamil - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Berdasarkan penanggalan kalender lunar (kalender bulan), tahun Anjing Tanah 2569 Imlek akan dimulai sejak 16 Februari 2018 hingga 4 Februari 2019.

Masyarakat Tionghoa percaya, Tahun Baru Imlek juga mempengaruhi peruntungan masing-masing orang dalam satu tahun ke depan, berdasar shio.

Bagaimana prediksi ramalan peruntungan tahun 2018 untuk shio Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing, dan Babi?

Master Feng Shui Kenny Hoo kepada INDOPOS mencoba membaca peruntungan 12 shio. Dia memulai dari Shio Anjing. Menurutnya, akan ada lonjakan karir dan bisnis bagi mereka yang lahir di tahun Anjing.

''Karena kurangnya bintang pendukung, Shio Anjing perlu melakukan lebih banyak usaha dalam semua usaha untuk mencapai hasil yang diharapkan,'' kata Suhu Kenny kepada INDOPOS, Rabu (14/2).

Sedangkan Shio Babi akan dapat pendukung dan pembantu untuk meraih kekayaan dan keberuntungan karir yang lebih besar di tahun ini.

''Mereka akan memiliki lebih banyak orang baik yang akan membantu memecahkan sebagian besar tantangan, sehingga bisa berjalan dengan lancar di tahun ini,'' bebernya.

Sementara mereka yang lahir dibawah naungan Shio Tikus akan memiliki waktu sibuk di sepanjang tahun ini, karena banyak bepergian.

Akan ada banyak ide-ide yang inovatif dan kreatif di tahun ini. Tahun 2018 adalah tahun yang sangat baik bagi mereka untuk belajar lebih jauh, memperoleh pengetahuan atau keahlian baru yang dapat mengembangkan karir mereka.

Sedangkan mereka yang lahir di bawah naungan Shio Kerbau juga termasuk golongan yang beruntung.

”Munculnya beberapa bintang pendukung yang bagus di tahun ini, akan ada peningkatan karir dan bisnis yang baik. Bahkan akan diliputi kekayaan yang lebih besar dan keberuntungan properti yang lebih baik. Tahun ini juga waktu yang tepat untuk membeli properti baru, pindah ke rumah atau kantor yang baru,'' sarannya. (dew)

Ramalan Shio di Tahun Anjing Tanah

Shio Anjing

Akan ada lonjakan karir dan bisnis bagi mereka yang lahir di tahun Anjing.

Shio Babi

Mereka yang lahir di tahun Babi akan mendapatkan kekayaan dan keberuntungan karir yang lebih besar di tahun ini.

Shio Tikus

Tahun ini akan menjadi waktu yang sangat sibuk bagi mereka yang lahir di tahun Tikus karena banyak bepergian. Akan ada banyak ide-ide yang inovatif dan kreatif di tahun ini.

Shio Kerbau

Akan mendapatkan banyak keberuntungan dan kebahagiaan di tahun 2018. Dengan munculnya beberapa bintang pendukung yang bagus di tahun ini, akan ada peningkatan karir dan bisnis yang baik. Bahkan akan diliputi kekayaan yang lebih besar dan keberuntungan properti yang lebih baik.

Shio Macan

Macan harus mengambil tindakan pencegahan ekstra terutama pada Februari, Mei, Agustus, dan Oktober 2018. Akan ada kecenderungan munculnya potensi kecemburuan, masalah hukum atau kerugian dalam kekayaan.

Shio Kelinci

Ada rintangan atau tantangan tahun ini. Tapi semua persoalan itu dapat diselesaikan atau diperbaiki, sehingga dapat menjalani tahun yang lebih mulus di tahun 2018.

Shio Naga

Berharaplah akan adanya banyak ide inovatif dan kreatif dari mereka yang lahir di tahun Naga. Ini adalah tahun yang sangat baik bagi mereka untuk belajar lebih jauh, memperoleh pengetahuan atau keterampilan baru yang akan semakin mengembangkan karir mereka.

Shio Ular

Akan ada peningkatan karir dan bisnis yang baik, cinta dan hubungan yang lebih baik, perkawinan dan potensi kehamilan yang juga lebih baik.

Shio Kuda

2018 adalah tahun yang akan bercampur dengan unsur yang baik dan menantang. Untungnya akan ada lebih banyak pria baik atau bintang pendukung di tahun ini, sehingga hampir semua tantangan akan teratasi pada Desember 2018.

Shio Kambing

Tahun ini akan menjadi tahun yang sangat indah bagi Shio Kambing. Dengan bintang pernikahan bersinar bagi Shio kambing dan akan ada kesempatan lebih tinggi untuk hamil atau melahirkan pada tahun ini.

Shio Monyet

Tahun ini adalah tahun yang sangat baik bagi mereka untuk melanjutkan belajar, memperoleh pengetahuan atau keterampilan baru yang akan semakin mengembangkan karir mereka.

Shio Ayam

Disarankan shio ayam pergi untuk perawatan gigi, tes darah atau donor darah di tahun ini. Lebih banyak berita yang positif akan dialami oleh Shio Ayam pada Mei dan Desember 2018, hingga Januari 2019.

Sumber: Master Fengshui Kenny Hoo

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...