Rambut Nanas jadi Trendsetter, Ki Kusumo Didatangi Penggemar

Rambut Nanas jadi Trendsetter, Ki Kusumo Didatangi Penggemar
Ki Kusumo (depan) berpose bersama sejumlah fans yang sudah rela mengikuti gaya rambutnya. Foto: istimewa

jpnn.com - GAYA rambut nanas ala Ki Kusumo telah menjadi trendsetter. Di berbagai daerah, anak-anak muda mulai menggemari potongan rambut aktor sekaligus produser ini. Mereka rela mencukur rambutnya, mirip rambut Ki Kusumo.

Minggu (15/3) malam, ratusan pemuda dari Bekasi Timur, Cikarang, Indramayu dan Karawang mendatangi kediaman Ki Kusumo di Bekasi, hanya untuk membuktikan mereka kini berambut nanas.

"Kami awalnya simpati dan memberikan dukungan pada Ki Kusumo ketika ribut dengan Demian," ujar salah seorang pemuda Rambut Nanas asal Bekasi Timur, Yusuf.

Dari bentuk solidaritas itu, dirinya justru menyukai rambut model nanas milik Ki Kusumo. "Akhirnya saya mencukur rambut seperti ini (model nanas)," imbuh Yusuf.

Uniknya, tak hanya anak-anak muda. Banyak anak sekolah yang juga mengikuti gaya rambut Ki Kusumo, seperti anak SDN Lipo Cikarang, Palangkaraya dan Makasar yang turut juga hadir di rumah Ki Kusumo.

Yusuf, akhirnya berinisiatif membentuk komunitas rambut nanas di jejaring sosial. Sambutannya luar biasa.  "Setelah komunikasi, akhirnya terbentuk komunitas rambut nanas. Dan hari ini, kita sepakat mendatangi kediaman Ki Kusumo," beber Yusuf.

Soal rambut nanas yang diikuti banyak anak muda di daerah, Ki Kusumo sempat kaget. Terlebih setelah ratusan pemuda yang mengaku ngefans dirinya itu menyambangi rumahnya.

"Ternyata sesuatu yang didapat dari mimpi itu kini berbuah manis. Di balik musibah ada hikmahnya," ujar Ki Kusumo.

GAYA rambut nanas ala Ki Kusumo telah menjadi trendsetter. Di berbagai daerah, anak-anak muda mulai menggemari potongan rambut aktor sekaligus produser

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News