Jojo Idol Junior Sempat Disembunyikan dari Fans saat Show di Siantar

Jojo Idol Junior Sempat Disembunyikan dari Fans saat Show di Siantar
Parna Brothers Trio

jpnn.com - SIANTAR - Kehadiran Jojo Indonesian Idol Junior membuat Talenta Cafe, Siantar, Sumatera Utara sesak dan padat. Suara artis cilik pemilik nama lengkap Jhohanes Rizki Tinambunan tersebut mampu "menyihir" para penonton hingga berdesakan pun mereka rela. 

Walau penonton yang memadati kafe di Jalan Siantar-Saribudolok ini berdesakan, mereka tetap mengaku sangat terpukau atas penampilan Jojo. Dalam konser tersebut, Jojo membuka acara dengan menyanyikan lagu berjudul Tangiang Ni Dainang

Riuh penonton seketika menggelegar. Mereka yang mendengarkan suara Jojo di parkiran Talenta Cafe pun tampak menikmati irama musik dipadu suara merdu bocah asal Medan ini. "Nggak apa-apa kalau harus menunggu di luar, yang penting bisa dengar suaranya," ujar salah seorang pria yang berusia sekitar 40 tahun di luar kafe. 

Namun, sempat terjadi sedikit keributan saat para fans Jojo meminta kepada panitia untuk membuka pintu kafe agar bisa menyaksikan langsung. Namun, panitia tetap tidak mengindahkan permintaan fans Jojo. 

Mereka pun berteriak, "Jojo!!!! Jojo!!! Jojo!!!" Bukan hanya anak-anak, ibu-ibu bahkan pria dewasa juga meneriakkan nama Jojo. Akhirnya, blokade panitia tidak dapat membendung dorongan penonton hingga para fans berhasil mendobrak paksa pintu kafe. Dan, akhirnya pintu kafe dapat dijebol dan fans akhirnya langsung masuk dan memenuhi ruangan.

Usai melantunkan lima lagu bersama Parna Brothers, Jojo kembali duduk bersama keluarganya. Jojo yang ditemui METRO (Group JPNN.com) mengaku tidak menyangka kalau fansnya di Kota Siantar cukup banyak. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Siantar. 

"Nggak nyangka. Aku kira nggak seramai ini," jelas anak kedua dari lima bersaudara tersebut. 

Bocah cilik yang mengenakan kemeja merah lengan panjang tersebut terlihat sangat menikmati penampiannya. Ia pun tidak sungkan berfoto bersama dengan pengunjung kafe. "Aku senang bisa ketemu fansku," jelas bocah berkulit putih tersebut seraya dibawa keluarganya dan disembunyikan sementara di salah satu ruangan lantaran fansnya yang semakin tidak tertib.

SIANTAR - Kehadiran Jojo Indonesian Idol Junior membuat Talenta Cafe, Siantar, Sumatera Utara sesak dan padat. Suara artis cilik pemilik nama lengkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News