Ramos Tuduh Messi Tekan Wasit El Clasico saat Turun Minum

Ramos Tuduh Messi Tekan Wasit El Clasico saat Turun Minum
Lionel Messi dan wasit dalam laga El Clasico, Alejandro Hernandez. Foto: Marca

jpnn.com, BARCELONA - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menuding Lionel Messi menekan dan berusaha memengaruhi wasit Alejandro Hernandez yang memimpin El Clasico, di Camp Nou, Senin (7/5) dini hari

Ramos mengaku melihat Messi memberi tekanan kepada wasit saat di terowongan Camp Nou, ketika turun minum. "Messi memberi tekanan pada wasit di terowongan pada saat istirahat," katanya kepada Marca, usai pertandingan.

Messi mungkin pantas kesal, karena usai babak pertama, Barcelona menyelesaikannya dengan sepuluh pemain setelah Sergi Roberto mendapat kartu merah.

Setelah turun minum, Real Madrid merasa dirugikan dengan sejumlah keputusan wasit. Di antaranya insiden yang melibatkan Luis Suarez dan Raphael Varane, yang kemudian berahir dengan gol Messi. Kemudian, insiden antara Marcelo dengan Jordi Alba di dalm kotak penalti Barcelona.

"Saya tidak tahu apakah ada kamera yang merekam (saat Messi berusaha menekan wasit), dan saya tidak tahu apakah wasit akan membuat keputusan lain di babak kedua. Namun, penting untuk meninggalkan hal-hal ini di lapangan, Anda harus menunjukkan rasa hormat," pungkas Ramos. (adk/jpnn)

 


Sergio Ramos mengaku melihat Lionel Messi berusaha menekan wasit saat istirahat El Clasico.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News