Rampok Berpistol Gasak Xenia

Rampok Berpistol Gasak Xenia
Rampok Berpistol Gasak Xenia
KOTA BEKASI - Aksi perampokan berpistol terulang di Kota Bekasi. Kali ini yang jadi sasarannya rental Play Station (PS) di Jalan Raya Kincan, RT 01/02, Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi, Senin (8/11) dinihari kemarin. Dalam aksinya, pelaku menggasak Daihatsu Xenia bernopol B 7921 FI milik Marlon, 35. Selain itu, tiga perampok itu juga menggasak 5 unit PS, 3 ponsel (merk Nokia 73, Nokia 6600 dan Esia) serta uang tunai Rp 2,5 juta.

Peristiwa terjadi saat Marlon yang merupakan anak Sarmo Tambunan, 62, pemilik rental tengah menonton televisi di lokasi rental yang juga jadi tempat tinggal tersebut. Saat itu dia di dalam rumah bersama ayahnya, Sarmo dan seorang karyawan PS, Slamet, 39. Saat Sarmo dan Slamet tengah tidur, Marlon terusik mendengar suara gaduh dekat mobilnya. Dia lantas mendekati mobil yang terparkir di halaman rental PS tersebut.

Saat itu dia melihat tiga pria tidak dikenal berdiri di dekat mobilnya. ”Baru saja saya keluar dari rumah, seorang pria menodong pistol di wajah saya. Setelah itu mereka memaksa saya masuk ke dalam mobil,” terang Marlon kepada INDOPOS kemarin. Lantaran sempat hendak melawan, saat di dalam mobil miliknya, Marlon dihajar dengan gagang pistol.

”Satu pria berpistol menunggui saya di mobil,” ucapnya juga. Sementara itu, dua pelaku lainnya masuk ke dalam penyewaan PS dan menggasak seluruh barang berharga yang ada di sana. Sarmo dan Slamet yang terbangun oleh suara gaduha juga disandera oleh kawanan perampok tersebut.  ”Saya bener-bener kaget, baru saja terbangun, pistol menempel di kepala,” ujar Slamet kepada INDOPOS (grup JPNN).

KOTA BEKASI - Aksi perampokan berpistol terulang di Kota Bekasi. Kali ini yang jadi sasarannya rental Play Station (PS) di Jalan Raya Kincan, RT

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News