Rampok Bersenjata Api Beraksi di Bank, 3 Warga Kena Tembak

Rampok Bersenjata Api Beraksi di Bank, 3 Warga Kena Tembak
Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto saat dimintai keterangan. Bandarlampung, Jumat, (17/3/2023). (ANTARA/HO)

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Aksi perampokan menggunakan senjata api (senpi) terjadi di Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Arta Kedaton Makmur, Jalan Laksamana Malahayati, Kota Bandarlampung, Jumat (17/3).

Kapolresta Bandarlampung Kombes Ino Harianto mengatakan dalam insiden itu ada tiga warga yang terluka dan kena tembakan.

"Atas kejadian perampokan di bank itu ada tiga orang yang terkena luka tembak," kata Ino Harianto dikutip dari Antara, Jumat.

Menurut dia, ketiga korban tersebut yakni satu orang satpam dari Bank Mayora, dan satpam serta karyawan Bank Arta Kedaton Makmur.

"Korban sekarang sudah dibawa dan dirawat ke rumah sakit," kata dia.

Ino mengatakan dalam kejadian ini dan berdasarkan saksi-saksi bahwa pelaku perampokan baru mengarah ke satu orang yang telah diamankan.

"Pelaku kini sudah kami amankan," kata perwira menengah Polri itu.

Dia mengatakan pelaku perampokan tersebut dalam melancarkan aksinya membawa dua buah senjata api yakni revolver dan air softgun.

Komplotan rampok bersenjata api beraksi di salah satu bank yang ada di Kota Bandarlampung. Dalam insiden itu ada tiga warga terkena tembakan.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News