Rampok Sekap Pasangan Dokter

Rampok Sekap Pasangan Dokter
Rampok Sekap Pasangan Dokter
BATAM - Empat perampok bercadar dab bersenjatakan parang merampok rumah keluarga Adi dan Sinta Trilusita di komplek perumahan Puri Casablanca Blok C nomor 35, Batamm Selasa (18/12) pukul 03.45 WIB. Adi dan Sinta yang selama ini dikenal sebagai dokter di RS Awal Bros Batam, disekap bersama dua anaknya.

Para perampok beraksi cepat. Tak sampai 15 menit, kawanan perampok itu menguras sejumlah barang berharga seperti perhiasan, laptop, HP, serta uang puluhan juta rupiah. Bahkan, mereka juga membawa kabur mobil Suzuki X Over BP 1360 ED milik keluarga dokter tersebut.

Informasi yang dihimpun Batam Pos, kawanan perampok masuk ke dalam rumah melalui jendela ruang tamu sisi depan lantai II. Mereka memanjat dinding, kemudian mencongkel jendela.

Begitu masuk ke dalam, para perampok itu langsung masuk ke dalam kamar pasangan dokter tersebut. Adi dan Sinta dibangunkan, dengan parang di leher mereka. Dua anaknya, satu tidur di lantai 1, satunya lagi tinggal di lantai dua. Kedua anaknya juga dibangunkan dan ikut diancam.

BATAM - Empat perampok bercadar dab bersenjatakan parang merampok rumah keluarga Adi dan Sinta Trilusita di komplek perumahan Puri Casablanca Blok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News