Rampok Todongkan Pisau, Rp5 Juta Melayang

Rampok Todongkan Pisau, Rp5 Juta Melayang
Rampok Todongkan Pisau, Rp5 Juta Melayang
JAMBI - Hati-hati membawa uang dalam jumlah besar. Perampokan yang mengendarai sepeda motor kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah Subianto, karyawan PT Sinar Jaya Makmur Mandiri.

Perampokan ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB di Beringin 2 Jambi. Akibat kejadian itu, Subianto kehilangan uang tunai Rp 5 juta. Masih untung uang senilai Rp 78 juta ia letakkan di dalam jok motor sehingga luput dari incaran perampok.

Kepada polisi, Subianto menuturkan bahwa kejadian itu terjadi saat ia hendak pergi ke kantor dari rumahnya di Lorong Pajajaran, Tanjung Sari, Jambi Timur. Tanpa curiga, ia pun memacu Yamah Jupiter Z-nya menuju kantor. Rupanya sejak keluar rumah, dirinya telah diintai kawanan perampok bersepeda motor itu.

"Saya berangkat ke kantor sekitar pukul 07.30 WIB,"kata Subianto saat melapor ke Maposekta Jambi Selatan. Saat melintas di Beringin 2, ia juga tidak curiga dengan sebuah motor RX King tanpa pelat nomor yang berjalan ugal-ugalan dari arah belakangnya.

JAMBI - Hati-hati membawa uang dalam jumlah besar. Perampokan yang mengendarai sepeda motor kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah Subianto,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News