Rangga Moela Bilang Begini soal Ketidakhadirannya di Video Reuni SMASH, Ternyata

Rangga Moela Bilang Begini soal Ketidakhadirannya di Video Reuni SMASH, Ternyata
Tangkapan layar video Areuni SM*SH dan Morgan Oey. Foto: Instagram/@smash_ina

jpnn.com - Rangga Moela akhirnya memberi klarifikasi terkait ketidakhadiran dirinya dalam video reuni grup SMASH baru-baru ini. Padahal dia mengaku diajak oleh para member Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, Ilham, dan mantan personel, Morgan.

"Diajak," kata Rangga Moela saat menjadi bintang tamu Rumpi No Secret, Senin (27/4).

Pria yang kini jadi presenter tersebut mengaku tidak bisa bergabung membuat video bareng SMASH lantaran sibuk. Rangga beralasan tengah menjalani syuting untuk sebuah pekerjaan.

"Itu live streaming sama salah satu pihak. Kebetulan hari itu aku syuting sampai malam, enggak bisa jadinya," jelasnya.

Rangga Moela menyebut sementara waktu memang tidak bergabung dengan SMASH. Tidak keluar, dirinya mengaku sedang tidak mengikuti kontrak dengan label baru grup dengan hit I Heart You tersebut.

"Saat ini lagi enggak karena memang untuk kontrak ini lagi enggak. Mereka itu emang udah ada kontrak baru sama label baru dua tahun," imbuh Rangga.

Seperti diketahui, SMASH menghebohkan dunia maya lewat video reuni baru-baru ini. Para member, termasuk mantan mantan personel, Morgan Oey bernyanyi secara virtual dalam rangka merayakan satu dekade grup itu berdiri.

Akan tetapi, tidak ada Rangga dalam reuni SMASH. Sehingga banyak yang menuding Rangga tidak mau lagi bergabung bersama rekannya. (mg3/jpnn)

Rangga Moela akhirnya memberi klarifikasi terkait ketidakhadiran dirinya dalam video reuni grup SMASH baru-baru ini.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News