Rangkaian Kemeriahan Ramadan PUBG Mobile Tak Hanya di Jakarta

Rangkaian Kemeriahan Ramadan PUBG Mobile Tak Hanya di Jakarta
PUBG Mobile tetap hadir di kehidupan komunitas pencita gim selama bulan suci Ramadan, tidak hanya di Jakarta. Foto: PUBG

jpnn.com, JAKARTA - PUBG Mobile tetap hadir di kehidupan komunitas pencita gim selama bulan suci Ramadan dengan serangkaia kegiatan seru dan positif.

Adapun kegiatan itu merupakan hasil kerja sama dengan puluhan kreator konten dan influencer untuk menghibur komunita PUBG Mobile di seluruh Indonesia.

Di dalam permainan, PUBG Mobile menghadirkan update versi 3.10 bertajuk ‘Skyhigh Spectacle’ dengan fitur ala Arabian Night, seperti Nimbus Island hingga Karpet Ajaib.

Kehadiran fitur itu membuat komunitas bisa turut merasakan suasana Ramadan saat berada di dalam permainan PUBG Mobile.

Versi ini dapat dimainkan secara gratis hingga 12 Mei 2024, hanya dengan memperbarui aplikasi PUBG Mobilecmelalui App Store maupun Google Play Store.

Selanjutnya, perayaan Ulang Tahun ke-6 PUBG Mobile pada 21-23 Mei 2024 di fX Sudirman, Jakarta, dimeriahkan dengan serangkaian kegiatan seru, seperti penampilan musik BTR7, sesi fun match dan meet & greet bersama pro player, Jawara community tournament, dan cosplay competition.

Kemudian, malam apresiasi influencer, hingga pelaksanaan turnamen PUBG Mobile Influencer Championship (PMIC) yang dipandu oleh BTR Ryzen, Coach Justin, dan Jessica Jelly sebagai caster.

Tidak hanya di Jakarta, PUBG Mobile juga hadir menghampiri komunitas di 6 kota besar, yaitu Makassar, Padang, Lombok, Malang, Yogyakarta, dan Surabaya.

PUBG Mobile tetap hadir di kehidupan komunitas pencita gim selama bulan suci Ramadan, tidak hanya di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News