Rangkaian Safari Ramadan 1444 H: SIG Salurkan Bantuan Rp 10,84 Miliar

Rangkaian Safari Ramadan 1444 H: SIG Salurkan Bantuan Rp 10,84 Miliar
Semen Indonesia (SIG) menggelar kegiatan Safari Ramadan untuk mempererat silaturahim dengan masyarakat di seluruh wilayah operasional perusahaan. Foto dok SIG

jpnn.com, TUBAN - Semen Indonesia (SIG) menggelar kegiatan Safari Ramadan untuk mempererat silaturahim dengan masyarakat di seluruh wilayah operasional perusahaan.

SIG memberikan beragam bantuan kepada masyarakat sekitar operasional perusahaan di Provinsi Aceh, Sumatra Barat, Sumatra Selatan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, serta Sulawesi Selatan.

Total bantuan sebesar Rp 10,84 miliar di antaranya berupa sembako sebanyak 57.584 paket, santunan bagi 3.982 anak yatim, santunan kepada duafa sebanyak 2.540 orang, bantuan beasiswa kepada 876 anak, serta bantuan sarana ibadah (perlengkapan ibadah, renovasi tempat ibadah).

Seluruh bantuan tersebut disalurkan mulai Senin (3/4) hingga Selasa (11/4).

Direktur Utama SIG, Donny Arsal mengatakan, pada Ramadan tahun ini ingin mempererat silaturahim dengan masyarakat di seluruh wilayah operasional yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan bisnis perusahaan.

“Kegiatan kepedulian sosial dalam Safari Ramadan ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan dan kepedulian masyarakat terhadap SIG, sekaligus menjadi wadah komunikasi dan ajang mempererat silaturahim. Semoga kegiatan yang dilakukan SIG dapat memberikan kebahagiaan dan keberkahan bagi penerima manfaat,” ujar Donny Arsal.

Kasi Kesejahteraan Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Tuban, Sudi Widodo merasa senang dan terbantu dengan adanya santunan bagi anak yatim yang diberikan oleh SIG.

“Perhatian dan bantuan dari SIG ini sangat penting dan membantu sekali bagi masyarakat, khususnya anak-anak yatim. Ada 27 anak yatim dari Desa Sumberarum yang berusia di bawah 12 tahun atau masih usia sekolah dasar yang mendapat santunan. Kami sangat mensyukuri. Terima kasih SIG,” ungkap Sudi Widodo di Tuban, Jawa Timur (11/4).

Pada Ramadan ini SIG ingin mempererat silaturahim dengan masyarakat di seluruh wilayah operasional yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan bisnis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News