Batur Sandi Uno Indramayu Hadirkan Paket Sembako Murah, 1 Jam Ludes Terjual

Batur Sandi Uno Indramayu Hadirkan Paket Sembako Murah, 1 Jam Ludes Terjual
Relawan Sahabat Sandi menggelar bazar sembako murah. Foto dok Sahabat Sandi Uno

jpnn.com, INDRAMAYU - Batur Sandi Uno Indramayu menggelar bazar paket sembako murah untuk membantu masyarakat dalam menekan laju inflasi.

Mak-mak di Indramayu langsung menyerbu ratusan paket sembako murah tersebut dan ludes kurang dari 1 jam saja.

Di bazar sembako murah ini, warga mendapatkan paket sembako senilai Rp 25 ribu, dengan harga aslinya senilai Rp 100 ribu.

Isi paket sembako murah tersebut berupa beras seberat 5 kilogram, gula 1 kg, minyak 1 liter, kopi, teh dan bahan pokok lainnya.

"Sangat membantu sekali, masyarakat sangat antusias karena kan bahan pokok mejelang lebaran naik, terus mereka beli dengan harga Rp 25 ribu tapi sebenarnya kalau dihitung harganya bisa sampai Rp 100 ribu itu sangat berkah untuk mereka. Setidaknya bisa meminimalisir pengeluaran mereka, bisa ngatur keuangannya," ungkap Sri Wulandari, Ketua Batur Sandi Uno Indramayu, Rabu (12/4).

Banyak warga yang menginginkan kegiatan ini terus berlanjut karena dinilai harga bahan pokoknya sangat ekonomis hingga bisa membantu kebutuhan yang lainnya.

"Mereka sangat senang kalau bisa tiap bulan ada, ya semoga program dari Pak Sandi bisa terus dilakukan sehingga bisa membantu karena sangat dirasakan langsung oleh masyarakat. Kami harap Pak Sandi bisa jadi pemimpin masa depan karena programnya sangat nyata," ujar Sri.

Sementara itu, Maratussoliha salah satu pembeli merasa sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini.

Di bazar sembako murah Batur Sandi Uno Indramayu ini, warga mendapatkan paket sembako senilai Rp 25 ribu, dengan harga aslinya senilai Rp 100 ribu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News