Rangkul Komunitas, Festival Toys & Comic Land Gaungkan Pop Cultures

Rangkul Komunitas, Festival Toys & Comic Land Gaungkan Pop Cultures
Festival Toys & Comic Land Gaungkan Pop Cultures. Foto: dok. Gramedia

jpnn.com, TANGSEL - Festival Toys & Comic Land berlangsung mulai hari ini di Gramedia BSD City sampai 18 September 2022.

Festival yang diselenggarakan Gramedia bersama BRI dan Emway Globalindo ini guna menciptakan ruang kreasi serta apresiasi untuk para pencinta komik dan mainan.

Dengan mengangkat tema Pop Culture, penyelenggara mengajak berbagai latar belakang, seperti penerbit, media, komunitas, hingga kolektor untuk hadir.

"Kami akan memberikan pengalaman menarik dan mengagumkan kepada para pelanggan dan penggemar untuk merayakan kecintaan mereka pada komik dan mainan," kata Heri Darmawan, Marketing & Merchandising Director Gramedia dalam keterangannya, Jumat (16/9).

Herman K. Masman selaku Corporate Support Director Gramedia berharap acara ini dapat menjadi wadah inspiratif tanpa batas bagi masyarakat.

"Serta membantu memajukan literasi bangsa Indonesia," ujar Herman K. Masman.

Gramedia x BRI Toys & Comic Land akan dimeriahkan line up musikus, content creator, idol, dan seniman komik, seperti Hiroaki Kato, Chris Adrian Yang, Friday Noraebang, Ario Anindito.

Seain itu, Yudhistira Israel, Inayma, Clarissa Punipun, Nessie Judge, Daniel “Chuseyo”, dan Aninditha Cahyadi.

Gramedia x BRI Festival Toys & Comic Land menggaungkan tema pop culture dengan menggandeng komunitas pencinta komik dan mainan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News