Rangkul Santri dan Ustaz, Shafwah Global Utama Garap Halal Tour, Perjalanan Haji dan Umrah

Rangkul Santri dan Ustaz, Shafwah Global Utama Garap Halal Tour, Perjalanan Haji dan Umrah
Komisaris PT Shafwah Global Utama, Muhammad Helmi (kiri), di acara press confrence virtual dan peluncuran Shafwah Global Utama, Rabu, 20 Januari 2021. Foto: Dok PT SGU

jpnn.com, BANJARBARU - PT Shafwah Global Utama (SGU), perusahaan biro perjalanan wisata khusus di bidang muslim halal tour serta perjalanan haji dan umrah resmi hadir di Indonesia.

Komisaris PT Shafwah Global Utama, Muhammad Helmi, mengakui bahwa persaingan dalam bisnis biro perjalanan wisata, haji dan umrah memang sangat kompetitif.

Namun, dengan mengusung konsep bisnis syariah behaviour, Helmi yakin PT SGU bisa mendapatkan kepercayaan masyarakat.

Ia mengatakan perusahaan ini telah merancang sebuah program kerja pemberdayaan santri di seluruh Indonesia menjadi partner membuat produk perjalanan wisata melalui program Ustazpreneur.

"Kami mengajak santri di seluruh Indonesia menjadi partner dimana mereka bisa membuat produk-produk perjalanan wisata mereka sendiri," ujar Komisaris Utama PT SGY Muhammad Helmi Salim, Rabu.

Ia mengatakan, program mengusung konsep digital platform dengan website berbasis basecommerce dan santri bisa mempromosikan program perjalanan wisata muslim yang mereka jalani sendiri.

Melalui page shafwahholidaysnews, santri bisa membuat artikel-artikel destinasi wisata menarik di sekitar mereka, dan bisa menjadi media promosi produk-produk perjalanan wisata yang dirancang santri sendiri.

Disebutkan, pihaknya meluncurkan brand Safwah Holiday Your Infinite Travel Parner melalui webinar, Rabu diikuti wartawan nasional dan daerah dengan nara sumber Muhammad Helmi, Imam dan Nanang.

PT Shafwah Global Utama (SGU), perusahaan biro perjalanan wisata khusus di bidang muslim halal tour serta perjalanan haji dan umrah resmi hadir di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News