Rani, Anak Baik dari Keluarga Broken Home

Rani, Anak Baik dari Keluarga Broken Home
Maharani, mahasiswi Universitas Prof Moestopo Beragama yang ditangkap bareng kurir suap Ahmad Fathana di Hotel Le Meridien, Selasa (29/1) malam lalu. Foto: Ade Sinuhaji/JPNN
JAKARTA - Setelah sempat muncul dan memberikan keterangan singkat kepada wartawan, kini Keluarga Maharani Suciono, perempuan yang ditangkap KPK saat bersama Ahmad Fathanah menutup diri. Sejak Minggu (2/2) pagi, rumah orang tua yang terletak di komplek SDN Batu Ampar 12, Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur tertutup rapat.

Namun, beberapa lampu di ruangan bagian belakang  tampak menyala. Bahkan AC-nya pun masih aktif. Beberapa pakaian dan handuk masih terjemur di luar rumah. "Kelihatannya sih  masih ada orangnya," kata seorang tukang ojek yang biasa mangkal di depan rumah Rani.

Ya, Maharani atau yang akrap disapa Rani adalah anak seorang guru di SD tersebut. Sejak awal 1990-an, Kun Kurniasih, ibu Rani tinggal di rumah dinas di sekolah tempat dia mengajar.

Rumah sederhana berukuran sekitar 8x10 meter tersebut tampak asri. Meski terletak di komplek sekolah, bangunan itu dikelilingi kebun. Tanaman-tanaman besar tumbuh subur di sana.

JAKARTA - Setelah sempat muncul dan memberikan keterangan singkat kepada wartawan, kini Keluarga Maharani Suciono, perempuan yang ditangkap KPK saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News