Rani Siap Dikonfrontir dengan Sopir

Rani Siap Dikonfrontir dengan Sopir
Rani Siap Dikonfrontir dengan Sopir
JAKARTA -- Sebagai saksi kunci, Rani Juliani direncakan akan kembali dihadirkan pada sidang lanjutan pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen dengan terdakwa Antasari Azhar, Kamis (12/11) mendatang. Kesaksian Rani akan dikonfrontir dengan keterangan Suparmin, sopir Nasrudin.

Kepastian kehadiran itu disampaikan M Pandiangan, salah seorang Jaksa Penuntut Umum (JPU). "Keterangannya akan di konfrontir dengan Suparmin," kata M Pandiangan usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/11).

Sebelumnya, Rani memberikan keterangan bahwa dirinya bersama suaminya, Nasrudin mengendarai taxi menuju kamar 803 Hotel Grand Mahakam di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di sana, Rani lalu bertemu dengan terdakwa Antasari.

Keterangan Rani berbeda dengan apa yang disampaikan Suparmin yag lebih dulu memberikan kesaksian. Menurut Suparmin dirinyalah yang mengantar Nasrudin bersama isteri ketiganya.

JAKARTA -- Sebagai saksi kunci, Rani Juliani direncakan akan kembali dihadirkan pada sidang lanjutan pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News