Rani Tiba, Pengunjung Bersorak

Sidang Pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen

Rani Tiba, Pengunjung Bersorak
Rani Tiba, Pengunjung Bersorak
JAKARTA- Rani Juliani, saksi kunci kasus pembunuhan Direktur PT Rajawali Putra Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen tiba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (5/11). Rani dengan mengenakan pakaian berwarna hitam tiba sekitar pukul 14.00 WIB.

Pengunjung berdesak-desakan untuk melihat langsung wajah Rani Juliani yang sejak pagi menanti kehadirannya dengan bersorak. Para jurnalis foto dan kameramen berebutan mengabadikan momen itu.

Sayangnya, majelis hakim memutuskan sidang akan digelar tertutup. Saat ini, para pengunjung dan wartawan harus keluar dari sidang. Di ruang sidang hanya orang-orang yang berkepentingan. Majelis Hakim, kuasa hukum, terdakwa Antasari, JPU dan tentu saja, Rani Juliani sebagai saksi kunci.

Mikrofon dan speakernya yang digunakan pada sidang juga di off-kan. Termasuk layar tv yang di pajang di pintu sidang ruang utama juga di off-kan.

Rani akan diperiksa sebagai saksi atas surat dakwaan jaksa kepada Antasari terkait dengan peristiwa mesum di kamar 803 Hotel Grand Mahakam antara Antasari dengan dirinya.

JAKARTA- Rani Juliani, saksi kunci kasus pembunuhan Direktur PT Rajawali Putra Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen tiba di Pengadilan Negeri (PN)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News