Ranieri Dukung Di Matteo Permanen

Ranieri Dukung Di Matteo Permanen
Ranieri Dukung Di Matteo Permanen
CHELSEA berpeluang mengakhiri musim ini dengan double winner di Piala FA dan Liga Champions. Tim berjuluk The Blues itu sekarang telah mencapai final Piala FA dan semifinal Liga Champions. Capaian yang hebat di tangan manajer interim Roberto Di Matteo.

   

Keunggulan 1-0 atas Barcelona pada first leg semifinal kemarin dini hari memang belum menjadi jaminan mereka melaju ke final. Namun, itu membuat peluang mereka lebih terbuka.

   

Sukses itu membuat mantan manajer Chelsea Claudio Ranieri menjagokan Di Matteo menjadi manajer permanen. Dengan catatan, Di Matteo harus memenangkan salah satu di antara Piala FA dan Liga Champions serta finis di peringkat empat Premier League.

   

"Roberto telah memulainya dengan sangat bagus. Dia merupakan orang yang tepat untuk melakukan hal bagus di sana. Bila dia mampu mempersembahkan Piala FA dan peringkat keempat, mengapa tidak dia berlanjut?" kata Ranieri, kepada BBC Sport.

   

CHELSEA berpeluang mengakhiri musim ini dengan double winner di Piala FA dan Liga Champions. Tim berjuluk The Blues itu sekarang telah mencapai final

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News