Bertandang ke Sorong, Arema Disambut Aremania

Bertandang ke Sorong, Arema Disambut Aremania
Bertandang ke Sorong, Arema Disambut Aremania
SORONG - setelah menyambut kedatangan tim kebanggannya di  Hotel J.E Meridien, Aremania  Sorong juga menggelar acara ramah tamah bersama  tim kesayangan mereka yang berjuluk “Singo Edan”  di markas  Aremania  Jln  F. Kalasuat  Malanu.

 

Dalam acara ramah tamah tersebut, seluruh tim  Arema  ikut hadir  dan mencicipi santapan malam bersama para pendukungnya yang  tergabung dalam Aremania  Sorong. Suasana akrab pun tercipta dalam acara ramah tama tersebut.  Manager  tim Arema Indonesia Ra Indrata mengatakan bahwa jika ditinjau sejarahnya, Arema Indonesia  sangat dekat dengan Papua.

 

”Kalau dengan  Akub Zainal, kami biasanya menyebut beliau pak  jendral.  Beliau itu, justru setelah menjadi wakil gubernur di  Papua,beliau ke Malang  dan langsung mendirikan tim yang bernama  Arema yang sekarang ini ada. Dan kalau dikatakan bahwa  Arema ini adalah belahan dari bumi Papua, kami menyutujui itu,”katanya.

  

Ketua  Aremania  Sorong, Agung Wiraatmaja mengaku sangat senang  karena impian pendukung Arema uantuk melihat langsung tim kesayangan mereka bisa terwujud.  “Pada pertandingan besok, kami akan tetap berkomitmen untuk menjaga keamanan, karena Aremania itu cinta damai,”ujarnya seraya  berharap  kemenangan Arema  3-1 atas Persiram  Raja Ampat. Ia  pun menargetkan akan menghimpun sekitar  500 orang supporter  Aremania  untuk  menyaksikan  tim yang kini menempati klasemen paling bawah tersebut.  (ans)

SORONG - setelah menyambut kedatangan tim kebanggannya di  Hotel J.E Meridien, Aremania  Sorong juga menggelar acara ramah tamah bersama 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News