Sepatu Bavaria Buat Ronaldo

Sepatu Bavaria Buat Ronaldo
Sepatu Bavaria Buat Ronaldo
MUNCHEN - Sepatu Cristiano Ronaldo yang hilang di kamar ganti Allianz Arena jelang laga melawan Bayern Munchen (18/4)  segera mendapat ganti.  Namun, sepatu pengganti itu tidak bisa dipakai bermain bola.  Sebab, sepatu sumbangan stasiun radio Jerman, Bayern 1 tersebut merupakan Bavarian Brogues atau sepatu tradisional Bavaria yang biasa dipakai untuk perayaan Oktoberfest.

 

"Kami ingin mengganti apa yang telah hilang. Yakni sepasang Bavarian Brogues asli untuk Anda. Mungkin sepatu itu tidak akan membantu Anda mencetak gol, tapi Anda akan terlihat sangat manis jika menggunakannya," kata Stepham Lehmann, penyiar radio senior di Bayern 1 dalam suratnya seperti dikutip The Sun.

Selain Ronaldo, Karim Benzema dan Mesut Oezil juga kehilangan sepatu. Para pencuri yang diduga berjumlah lebih dari satu orang itu juga mengambil kostum milik para pemain Real Madrid itu.(ham/bas)

MUNCHEN - Sepatu Cristiano Ronaldo yang hilang di kamar ganti Allianz Arena jelang laga melawan Bayern Munchen (18/4)  segera mendapat ganti. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News