Rano Karno Garap Komi KuBuka KuBuku

Rano Karno Garap Komi KuBuka KuBuku
Rano Karno dan para pemain Komi Ku Buka Ku Buku. Foto : Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA – Menjadi wakil Bupati tak mengurangi kiprah Rano Karno di jagad hiburan. Politisi PDIP itu pun masih sempat menggarap “Komi KuBuka KuBuku”, sebuah sinetron komedi anak-anak yang akan tayang sebanyak 20 episode setiap pukul 17.00 di stasiun TPI mulai 4 April 2010 mendatang.

sore. Program teranyar hasil kerjasama Fremantle Media, TPI, dan Karnos Film itu mengetengahkan kisah permainan keseharian anak-anak Indonesia. Adapun para pemainnya antara lain Dessy Ratnasari, Fanny Fadilah, serta sejumlah pemain baru anak-anak, seperti Lukas Joshua Possumah memerankan Komi, M Aqshal Tharry Pradana (Ander), Bryant Santoso (Ego), Gladys Verina Puji Astuti (Onik), Anastasya Octaviani (Cita), serta Sandy Tile (Warta) dan Aldisar Syafar (Pak Tua). Sedangkan sutradaranya adalah Violano Sitorus.

“Sinetron ini wajib ditonton. Saya sangat senang ketika sitkom anak-anak muncul lagi dan syutingnya di studio Karnos Film ini. Saya setiap Sabtu biasanya kesini. Wajar donk, setelah Senin sampai Jumat menjadi Wakil Bupati Tangerang, saya butuh hiburan di dunia asal saya, kesenian,” ujar Rano Karno kepada wartawan di studionya di kawasan Cibubur, Rabu (31/3).

Hanya saja, kata Rano, sebelum dirinya benar-benar menjadi wakil Bupati Tangerang, studio itu sudah dialihkan kepada saudaranya, Santi Karno. “Studio ini sejak dulu memang sudah begini, para pemain film bisa berekspresi bebas. Saya senang karena anak-anak bisa menampilkan originalitas, sekarang agak sulit mencari tontonan anak-anak seperti ini,” kata Rano.

JAKARTA – Menjadi wakil Bupati tak mengurangi kiprah Rano Karno di jagad hiburan. Politisi PDIP itu pun masih sempat menggarap “Komi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News