Ranocchia Anggap Stjarnan Lawan Tangguh Bagi Inter

Ranocchia Anggap Stjarnan Lawan Tangguh Bagi Inter
Andrea Ranocchia. Foto: getty images

jpnn.com - MILAN - Inter Milan dan Stjarnan tentu bukan tim yang sebanding di dunia. Inter adalah salah satu tim besar di dunia, sementara Stjarnan hanya bisa berbicara di Liga Islandia.

Namun, kapten Inter, Andrea Ranocchia meminta rekan-rekannya tak meremehkan Stjarnan ketika kedua tim berjibaku pada leg pertama babak kualifikasi Liga Europa di Laugardalsvöllur, Kamis (21/8) dini hari WIB.

“Kami membutuhkan konsentrasi tinggi karena ini adalah pertandingan paling sulit. Ini adalah perjalanan yang panjang. Kami tak bisa meremehkan lawan,” terang Ranocchia sebagaimana dilansir laman Football Italia, Senin (18/8).

Bek timnas Italia itu meminta rekan-rekannya segera melupakan hasil buruk dalam dua laga pramusim terakhir. Setelah dibekap Frankfurt dengan skor 1-3, Inter juga hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan PAOK.

“Kami harus ke kandang lawan dan memainkan gaya kami sendiri. Kami akan mencoba mengimplementasikan semua yang kami latih pada sesi latihan. Kini fokus kami adalah di Liga Europa,” tegas Ranocchia. (jos/jpnn)

 


MILAN - Inter Milan dan Stjarnan tentu bukan tim yang sebanding di dunia. Inter adalah salah satu tim besar di dunia, sementara Stjarnan hanya bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News