Kalahkan Persepam, PSM Bidik Babak 8 Besar ISL

Kalahkan Persepam, PSM Bidik Babak 8 Besar ISL
Kalahkan Persepam, PSM Bidik Babak 8 Besar ISL

jpnn.com - SURABAYA - PSM Makassar mempertahankan performa apik di lanjutan Indonesia Super League (ISL). Terakhir, tim berjuluk Juku Eja itu mengalahkan Persepam Madura United dengan skor 1-0.

Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Senin (18/8) sore, PSM langsung tampil menyerang. Hasilnya, Rasyid Bakrie membawa PSM unggul 1-0 di menit 17 melalui tendangan voli.

Di babak kedua Persepam mulai bisa keluar dari tekanan PSM. Persepam sempat menyamakan kedudukan di menit 83 lewat Escobar. Sayang gol itu tidak sahkan wasit karena Escobar terlebih dahulu terjebak offside.

Ini adalah kemenangan ketiga PSM secara beruntun. Sebelumnya, PSM mengalahkan Persiba Bantul 3-1 dan Persiram Raja Ampat 2-1.

Saat ini PSM berada naik dua peringkat ke urutan kelima klasemen sementara ISL Wilayah Timur dengan poin 22. Jika berhasil menuai hasil positf di laga selanjutnya, PSM berpeluang besar lolos ke babak 8 besar. (abu/jpnn)

Susunan Pemain:
PSM:
Markus Harison, Iqbal Samad, I Mahendra, Agung P, Boman, Ardan Aras, Rasyid Bakri,Syamsul Haeruddin, M Rahmat, Kurniawan K, Michael B.

Persepam: Firmansyah, Valuta, Firli A, AP. Dewa,  Busari, Slamet, Rossi N, Diego Fretez, Fachruddin, Engkus K, dan Silvio E.

SURABAYA - PSM Makassar mempertahankan performa apik di lanjutan Indonesia Super League (ISL). Terakhir, tim berjuluk Juku Eja itu mengalahkan Persepam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News