Rodgers Masih Ingin Datangkan Striker Lagi

Rodgers Masih Ingin Datangkan Striker Lagi
Brendan Rodgers. Getty images.

jpnn.com - LIVERPOOL - Kedatangan Rickie Lambert untuk menggantikan posisi Luis Suarez ternyata belum membuat pelatih Liverpool, Brendan Rodgers puas. Pria asal Irlandia Utara itupun berambisi memboyong striker anyar sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Selain Lambert, Liverpool sebenarnya masih memiliki Fabio Borini. Namun, striker asal Italia itu berpotensi hengkang ke tim lain sebelum bursa transfer berakhir. Jika itu terjadi, Liverpool tentu bakal sangat bergantung pada Daniel Sturridge.

“Saya pikir kami masih membutuhkan striker lain. Itu adalah hal yang ingin kami lihat. Namun, kami akan melihat pemain yang tersedia di bursa transfer,” terang Rodgers sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (18/8).

Rodgers juga berkaca pada kemenangan Liverpool ketika menekuk Southampton dengan skor 2-1 pada partai perdana Premier League di Stadion Anfield, Minggu (17/8) malam WIB.

“Itu adalah tentang kemenangan dan kami akhirnya mewujudkannya. Kami akan mencari striker tambahan hingga akhir jendela transfer. Namun, Anda harus melihat kualitas pemain itu,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Kedatangan Rickie Lambert untuk menggantikan posisi Luis Suarez ternyata belum membuat pelatih Liverpool, Brendan Rodgers puas. Pria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News