Andrea Pirlo Akui Ingin Main di MLS

Andrea Pirlo Akui Ingin Main di MLS
Andrea Pirlo. Getty images.

jpnn.com - TURIN - Pesona Major League Soccer (MLS) ternyata menarik minat Andrea Pirlo. Deep playmaker andalan Juventus itu mengaku ingin merasakan tantangan bermain di Amerika Serikat.

Namun, hal itu baru akan dilakukan ketika kontraknya bersama Juventus habis pada musim 2016 mendatang. Saat ini, fokus utama Pirlo adalah membawa Juventus menuai prestasi di semua kompetisi.

“Saya ingin bermain dua musim lagi bersama Juventus. Setelah itu, mungkin, saya akan hengkang ke MLS,” terang Pirlo sebagaimana dilansir laman Corriere Dello Sport, Senin (18/8).

Pirlo mengaku tak tak terburu-buru bermain di MLS. Usia yang sudah menginjak 35 tahun juga tak membuat mantan gelandang AC Milan dan Inter Milan tersebut keder bersaing di Serie A.

“Serie A adalah liga yang memiliki level sangat tinggi. Kehidupan saya di Italia juga sangat nyaman. Saya tak memiliki alasan untuk meninggalkan Italia saat ini,” tegas gelandang timnas Italia itu. (jos/jpnn)


TURIN - Pesona Major League Soccer (MLS) ternyata menarik minat Andrea Pirlo. Deep playmaker andalan Juventus itu mengaku ingin merasakan tantangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News