Ranocchia Ingin Bela Inter Hingga 2029

Ranocchia Ingin Bela Inter Hingga 2029
Andrea Ranocchia. Foto: IST

jpnn.com - MILAN - Andrea Ranocchia menunjukkan kesetiaanna pada Inter Milan. Bek berusia 26 tahun itu mengaku ingin membela Inter dalam durasi panjang. Saat ini, Ranocchia tengah melakukan negosiasi perpanjangan kontrak.

Mantan bek Genoa itu mengaku sangat nyaman bermain di Inter. Bukan hanya internal tim, dukungan para suporter juga membuatnya betah. Hal itulah yang membuatnya tak berpikir dua kali untuk memperpanjang kontrak bersama tim berjuluk I Nerazzurri tersebut.

“Saya pikir, saya akan menanda tangani perpanjangan kontrak dalam sepuluh hari. Saya akan senang memperpanjang kontrak hingga 2029. Tapi, saat itu saya terlalu tua. Maksud saya, saya hanya ingin berada di tim ini dalam waktu sangat lama,” terang Ranocchia sebagaimana dilansir laman Inter Channel, Minggu (28/9).

Ranocchia memang sudah menjadi nyawa permainan Inter. Sejak didatangkan dari Genoa pada 2011 silam, Ranocchia sudah tak tergantikan di Inter. Peran Ranocchia juga makin penting setelah ditunjuk menjadi kapten Inter.

“Saya tak punya ide lain tentang masa depan saya. Saya hanya ingin di tim ini selama mungkin. Ban kapten ini membuat saya lebih bertanggung jawab. Saya semakin matang,” tegas Ranocchia. (jos/jpnn)


MILAN - Andrea Ranocchia menunjukkan kesetiaanna pada Inter Milan. Bek berusia 26 tahun itu mengaku ingin membela Inter dalam durasi panjang. Saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News