Preveen/Debby Kandas di Babak Semifinal

Preveen/Debby Kandas di Babak Semifinal
Praveen Jordan/Debby Susantodi Babak Semifinal. Foto: PBSI

jpnn.com - GYEYANG - Ambisi ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto lolos ke final Asian Games 2014 gagal total. Itu terjadi setelah Praveen/Debby dipaksa mengakui ketangguhan wakil Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei dua set langsung dengan skor 19-21, 17-21 pada babak semifinal di Gyeyang Gymnasium, Minggu (28/9).

Setelah sempat tampil bagus di set pertama, Praveen/Debby terlihat menurun pada set kedua. Mereka bahkan tiga kali melakukan kesalahan ketika service yang berujung pada bertambahnya poin bagi wakil Tiongkok.

“Di set kedua saya terlalu ingin menang dan terlalu menggebu-gebu ingin mengalahkan Zhang/Zhao. Jadi saya tidak dapat mengontrol pukulan saya sendiri. Harusnya bola bisa saya matikan malah gagal,” terang Praveen sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI.

Meski gagal ke final, Praveen/Debby tak terlalu kecewa. Pasalnya, lolos ke semifinal sebenarnya juga sudah merupakan prestasi yang membanggakan bagi keduanya.

“Meskipun kami belum berhasil ke final, kami cukup puas dengan penampilan kami. Apa yang kami terapkan di latihan tadi bisa keluar di pertandingan. Kami juga tampil all out,” tegas Debby. (jos/jpnn)


GYEYANG - Ambisi ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto lolos ke final Asian Games 2014 gagal total. Itu terjadi setelah Praveen/Debby dipaksa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News