Rapelan Gaji Guru Disasar Rampok

Rapelan Gaji Guru Disasar Rampok
Rapelan Gaji Guru Disasar Rampok
SIAK - Kegembiraan karena menerima rapelan gaji yang semestinya segera dirasakan para guru di Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Riau, terpaksa tertunda. Sebab, uang rapel gaji Rp 196 juta itu raib dirampok dua pengendara motor kemarin siang (5/6) di bundaran depan gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), Siak.

Peristiwa tersebut berawal saat Syafrizal, 45, bendahara juru bayar UPTD Dispendikbud Kecamatan Mempura, mencairkan Rp 196 juta di Bank Riau-Kepri. Uang itu diletakkan di jok depan mobil Avanza nopol BM 1901 BC yang dikemudikan Syafrizal.

Dalam perjalanan ke kantor UPTD, kendaraan korban tidak bisa melaju normal. Saat Syafrizal mengecek kendaraannya, dua pengendara motor membuka pintu mobil dan mengambil uang di bawah jok depan.

Kapolsek Siak Kompol Arwin W.S.C, menyatakan langsung mengerahkan anggota untuk mengejar pelaku begitu menerima laporan. ''Saat ini pelaku masih dikejar,'' ungkapnya.

SIAK - Kegembiraan karena menerima rapelan gaji yang semestinya segera dirasakan para guru di Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Riau, terpaksa tertunda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News