Mahasiswa Binus Dibunuh, Mayatnya Dibuang ke Tempat Sampah

Keluarga Menduga Terkait Masalah Utang

Mahasiswa Binus Dibunuh, Mayatnya Dibuang ke Tempat Sampah
Mahasiswa Binus Dibunuh, Mayatnya Dibuang ke Tempat Sampah
PEMBUNUHAN sadis menimpa mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus), Ong Lucky Mustopo, 28. Mahasiswa Jurusan Psikologi itu dianiaya hingga tewas kemudian dibuang ke tempat sampah di Jalan Kemandoran 2, RT 13/03, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, kemarin (5/6) sekitar pukul 01.30 WIB. Jasad korban pun di bawa ke RS Fatmawati.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Imam Yulisdianto mengatakan, hasil visum sudah keluar. Berdasarkan hasil visum, memang ada tanda-tanda bahwa ada pihak yang menghilangkan nyawa Ong. "Ada tanda-tanda ada pihak yang menghilangkan nyawa dirinya (korban)," ungkap Kompol Imam, Rabu (5/6).

Ditegaskannya, adapun tanda-tanda yang dimaksud adalah ditemukannya luka bekas penganiayaan di bagian leher dan kepala mahasiswa Binus jurusan Psikologi angkatan 2009 itu. "Ada bekas luka memar di kepala dan leher. Diduga korban dipukuli dengan tangan kosong atau dengan benda tumpul," kata Imam.

Disampaikannya, polisi tidak menemukan data fakta tentang kemungkinan Ong tewas karena over dosis (OD) obat-obatan terlarang, seperti isu yang beredar."Sesuai hasil pemeriksaan, belum ada tanda-tanda yang mengarah kesana (tewas karena OD-red). Kalau luka sobek atau tusukan tidak ada. Kita masih fokus terhadap penyelidikan," tegasnya.

PEMBUNUHAN sadis menimpa mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus), Ong Lucky Mustopo, 28. Mahasiswa Jurusan Psikologi itu dianiaya hingga tewas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News