Dibunuh, Siswi SMP Dikubur di Belakang Rumah

Pelakunya Diduga Pacar Korban

Dibunuh, Siswi SMP Dikubur di Belakang Rumah
Dibunuh, Siswi SMP Dikubur di Belakang Rumah
TULUNGAGUNG - Warga Kelurahan Sembung, Kecamatan Tulungagung, kemarin (4/6) gempar. Kegemparan itu terjadi setelah mereka menemukan gundukan tanah mirip kuburan di belakang rumah seorang warga bernama Yitno. Setelah gundukan itu dibongkar, ditemukan mayat remaja perempuan. Korban diketahui bernama Fitri Hani Saputri dan diduga tewas karena dibunuh.

Fitri tercatat sebagai siswi kelas VII SMPN 5 Tulungagung. Korban diperkirakan dibunuh dan langsung dikubur Sabtu (1/6). Pada mayat ABG asal Desa Wajaklor, Boyolangu, itu ditemukan luka di wajah dan bekas jeratan di leher.

Polisi tidak membutuhkan waktu lama untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut. Selang enam jam kemudian, polisi menangkap remaja laki-laki berinisial IF. Dia adalah teman dekat korban dan masih satu sekolah di SMPN 5. Hingga kini, remaja 14 tahun itu diperiksa di Mapolres Tulungagung. Tetapi, polisi belum menyimpulkan IF sebagai pelaku pembunuhan.

Berdasar informasi, korban dan IF menjalin hubungan asmara alias berpacaran. Diperkirakan, hubungan dua remaja yang masih di bawah umur itu melampaui batas sehingga korban diduga hamil. Saat korban meminta pertanggungjawaban, IF menolak. Belakangan diketahui, jenazah korban ditemukan dikubur di pekarangan belakang rumah Yitno, ayah IF.

TULUNGAGUNG - Warga Kelurahan Sembung, Kecamatan Tulungagung, kemarin (4/6) gempar. Kegemparan itu terjadi setelah mereka menemukan gundukan tanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News