Siswi SMP Korban Pencabulan Duda Dilarang Ikut Ujian

Siswi SMP Korban Pencabulan Duda Dilarang Ikut Ujian
Siswi SMP Korban Pencabulan Duda Dilarang Ikut Ujian
TAPUT – Sebut saja namanya Bunga (13). Siswi kelas VIII di salah satu SMP di Tapanuli Utara (Taput), Sumut, ini diancam sekolahnya tidak dapat mengikuti ujian semester minggu depan setelah kasus pencabulan terhadap dirinya terungkap ke publik.

Kakak Bunga, MT, kepada Metro Tapanuli (Grup JPNN) mengatakan, terungkapnya kasus pencabulan yang dialami Bunga ketika keluarga menempuh jalur hukum dengan melaporkan tersangka ke Polres Taput.

Setelah itu, pihak sekolah “mengancam” Bunga tidak boleh ikut ujian dengan alasan akan menggangu ketertiban sekolah. Padahal minggu depan ujian semester sudah mulai dilaksanakan.

“Kami sangat sedih mendengarnya. Kepala sekolah mengatakan bahwa untuk dapat mengikuti ujian, kami harus membawa visum adik kami ke sekolah ini. Kalau tidak maka adik saya tidak dapat ikut ujian. Padahal kan visum itu dipegang oleh polisi,” kata MT, seperti diberitakan Metro Tapanuli hari ini.

TAPUT – Sebut saja namanya Bunga (13). Siswi kelas VIII di salah satu SMP di Tapanuli Utara (Taput), Sumut, ini diancam sekolahnya tidak dapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News