Korban Hipnotis Diajak Nikah

Korban Hipnotis Diajak Nikah
Korban Hipnotis Diajak Nikah
LHOKSUKON - Salamat Faisal (46) nyaris babak belur dihajar warga, setelah dirinya diteriaki maling oleh seorang ibu rumah tangga. Kejadian naas ini menimpa dirinya di pasar Lhoksukon, kemarin sore sekira pukul 16.00 WIB.

Pasalnya, tersangka dikenali sebagai pelaku hipnotis (gendam) yang pernah menggasak perhiasan korban, beserta uang tunai dan ponsel. Tak cuma itu saja, si perempuan juga nyaris dibawa kabur usai dibujuk untuk menikah.

Informasi dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN) Rabu (5/6), peristiwa tersebut terjadi saat pelaku yang diketahui warga Gampong Paya Demam Sa, Pante Bidari, Aceh Timur kembali muncul di pusat pasar Lhoksukon, Aceh Utara.

Adalah Husna selaku korban mendadak naik pitam, tatkala melihat sosok orang yang pernah menggendam dirinya. Kejadian di waktu lampau tersebut berlangsung pertengahan Desember 2012. Husna kehilangan cincin emas seharga Rp 1 juta dan uang tunai Rp 800 ribu, bersama satu unit handphone.

LHOKSUKON - Salamat Faisal (46) nyaris babak belur dihajar warga, setelah dirinya diteriaki maling oleh seorang ibu rumah tangga. Kejadian naas ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News