Raphael Varane Banjir Pujian

Raphael Varane Banjir Pujian
Raphael Varane Banjir Pujian
MINIM opsi di jantung pertahanan Real Madrid, memaksa entrenador  Jose Mourinho memainkan bek muda Raphael Varane bertandem dengan bek veteran Ricardo Carvalho. Ternyata, Varane justru menjadi penyelamat Real dari kekalahan.

Bukan hanya gol penyama skornya pada menit ke-81 yang membuatnya layak dinobatkan sebagai man of the match, melainkan juga beberapa aksi-aksinya di pertahanan Real. Cukup istimewa bagi pemain yang baru berusia 19 tahun dan baru kali pertama main di el clasico.

Sepanjang laga, Varane tidak pernah kalah dalam perebutan bola atas, akurasi passingnya 80 persen, melakukan dua tekling penting, dan sekali tembakan ke gawang. Carvalho yang lebih berpengalaman, kalah hebat performanya kemarin dini hari WIB.

"Usianya baru 19 tahun, tetapi dia telah menunjukkan kualitasnya. Dia tidak melakukan sedikit pun kesalahan melawan klub seperti Barcelona. Dia juga membuat peluang kami tetap terjaga," kata Emilio Butragueno, direktur Real, di situs resmi klub.

MINIM opsi di jantung pertahanan Real Madrid, memaksa entrenador  Jose Mourinho memainkan bek muda Raphael Varane bertandem dengan bek veteran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News