Rapor Menteri Masih di Tangan SBY

Rapor Menteri Masih di Tangan SBY
Rapor Menteri Masih di Tangan SBY
JAKARTA - Evaluasi kinerja para menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II yang dilakukan unit kerja Presiden bidang pengawasan dan pengendalian pembangunan (UKP4) telah selesai. Saat ini hasil evaluasi tersebut sudah diserahkan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk dilakukan evaluasi.

"Sudah saya sampaikan (kepada Presiden SBY). Beliau akan membacanya dulu," kata Ketua UKP4 Kuntoro Mangkusubroto kepada wartawan di Jakarta, Kamis (13/1).

Kuntoro belum bisa memastikan, apakah hasil evaluasi UKP4 akan menjadi bahan khusus Presiden SBY untuk mengevaluasi kinerja para menterinya. "Beliau (SBY) tidak sebutkan itu,’’ katanya.

Kuntoro juga enggan untuk menyebut ada berapa kementerian yang mendapatkan rapor merah. Namun, saat disebutkan angka 10 persen, Kuntoro tidak mengelak. Menurutnya, sudah ada sebagian kerja para menteri yang berhasil dengan baik namun ada juga sebagian yang harus bekerja lebih baik keras lagi.

JAKARTA - Evaluasi kinerja para menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II yang dilakukan unit kerja Presiden bidang pengawasan dan pengendalian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News