Rasa Cinta Sesama Jenis Bisa Berawal dari Persahabatan

Rasa Cinta Sesama Jenis Bisa Berawal dari Persahabatan
Rasa Cinta Sesama Jenis Bisa Berawal dari Persahabatan
MEREKA ada di antara sisi lain kehidupan urban. Ada yang menganggapnya sebagai penyimpangan perilaku. Namun tak jarang yang memvonisnya sebagai aib. Kaum penyuka sesama jenis, kini ada di Makassar. Entah itu lesbi (hubungan intim sesama wanita) atau pun gay (hubungan intim sesama lelaki).

   

Keberadaan mereka bak "kentut" terasa, namun tak dapat terlihat secara telanjang mata. Anda mungkin bisa menilai seseorang sebagai lesbi atau gay, dari perilaku atau dandanan sehari-harinya. Namun tak dapat memastikan akan hal itu. Sebab kaum ini masih sangat tabu. Hubungan sesama jenis pun tak jarang mengelabui pemikiran akal sehat.

   

Satu rekan FAJAR (JPNN Group), kemudian mengungkapkan keberadaan nyata kaum itu. Sebut saja namanya Tria. Seorang pria gagah, memiliki karier yang mapan di dunia entertain. Sepintas, Anda akan sangat sulit memahami bahwa ia ternyata penyuka sesama jenis.

   

Dari dandanan rambut, gaya berpakaian, sampai cara berbicara pun ia sangat lelaki tulen. Tak seperti kebanyakan kaum lelaki yang menyandang "gelar" yang sama, dengan perwajahan yang sangat mirip perempuan.

   

MEREKA ada di antara sisi lain kehidupan urban. Ada yang menganggapnya sebagai penyimpangan perilaku. Namun tak jarang yang memvonisnya sebagai aib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News