Waspadai Perilaku Remaja Menyimpang

Waspadai Perilaku Remaja Menyimpang
Waspadai Perilaku Remaja Menyimpang
MAKASSAR - Seiring kemajuan sebuah negara dan ditambah sistem yang menganut keterbukaan ternyata sangat berdampak bagi perilaku sosial dari tiap masyarakatnya. Salah satunya perilaku kelainan dalam hubungan seks yakni gay dan lesbi.

   

Di Makassar, fenomena seperti ini juga sudah cukup marak. Ada yang masih main kucing-kucingan, tetapi sebagian besar sudah mulai terang-terangan menunjukkan aksinya.

   

Kaum yang dulunya hanya berani menunjukkan aksinya di tempat-tempat tersembunyi atau milik pribadi ini, kini sudah tidak jarang lagi dijumpai di tempat umum yang ada di Makassar. Saat FAJAR menyambangi beberapa tempat yang disinyalir sebagai lokasi yang marak dijadikan tempat berkumpul, ditemukan ada beberapa pasangan yang terang-terangan menujukkan aksi yang sangat bertolak belakang dari ajaran agama ini.

   

Di salah satu tempat nongkrong di Jl Ratulangi Makassar sekitar pukul 23.35, beberapa malam lalu, terlihat sepasang remaja yang usianya kira-kira 17 hingga 20 tahun duduk di pojokan. Mereka asyik bercengkrama. Namun, salah satu dari remaja tersebut agak lain penampilannya jika dibanding dengan temannya.

   

MAKASSAR - Seiring kemajuan sebuah negara dan ditambah sistem yang menganut keterbukaan ternyata sangat berdampak bagi perilaku sosial dari tiap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News