Rasa Sayang dan Cinta Rakyat pada Pak Jokowi Terus Tumbuh dan Membesar

Rasa Sayang dan Cinta Rakyat pada Pak Jokowi Terus Tumbuh dan Membesar
Kampanye terbuka capres petahana Jokowi di Batam, Kepulauan Riau dibanjiri massa pendukung paslon 01 pada Sabtu (6/4). Foto: TKN

jpnn.com, BATAM - Wakil Kepala Rumah Aspirasi Jokowi - Amin, Michael Umbas mengatakan, kecintaan rakyat pada sosok calon presiden petahana itu makin tak terbendung di setiap kampanye.

Teranyar ketika Jokowi berkampanye di Batam pada Sabtu (6/4), banyak peserta kampanye Jokowi Widodo - Ma'ruf Amin yang pingsan akibat berdesak-desakan.

Umbas memyebutkan, gelombang dukungan yang terus menguat di setiap kampanye Jokowi, menjadi bukti nyata bahwa rakyat akan selalu berpihak pada pemimpin yang dihujani fitnah bertubi-tubi.

"Rasa sayang dan cinta rakyat pada Pak Jokowi terus tumbuh dan membesar karena kobaran api fitnah serta ujaran kebencian yang menjadi-jadi," kata Umbas kepada JPNN, di Jakarta.

Menurut Ketua Umum relawan Arus Bawah Jokowi (ABJ) itu, mantan wali kota Surakarta tersebut telah melewati rangkaian peristiwa dan waktu sebagai pemimpin yang teruji.

Hasil kerja nyatanya juga telah membungkam semua fitnah dan hoaks serta ujaran kebencian yang diproduksi lawan. Satyam Eva Jayathe, pada akhirnya kebenaran yang akan menang.

Selain itu, Jokowi juga menjalankan falsafah kepemimpinan Jawa “Narimo Ing Pandum” yakni bekerja dengan ikhlas meski diterpa rintangan.

“Keikhlasan dalam gerak langkah kebaikan Pak Jokowi yang terus bekerja tanpa pamrih berbuah hasil setimpal yakni kepercayaan penuh rakyat,” tuturnya.

Wakil Kepala Rumah Aspirasi Jokowi - Amin, Michael Umbas mengatakan, kecintaan rakyat pada sosok calon presiden petahana itu makin tak terbendung di setiap kampanye.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News