JPNN.com

Rasa Sayang Itu Tak Ada Lagi, Pria di Bengkulu Bunuh Istri Sendiri

Minggu, 26 Januari 2020 – 22:30 WIB Rasa Sayang Itu Tak Ada Lagi, Pria di Bengkulu Bunuh Istri Sendiri - JPNN.com
Ilustrasi pembunuhan: dok jpnn

jpnn.com, BENGKULU TENGAH - Tersulut emosi karena disebut pemalas, EL (22) tega menghabisi nyawa istrinya sendiri. Peristiwa berdarah ini terjadi sekitar pukul 07.30 WIB di sebuah pondok kebun di Desa Sekayun, Kecematan Bang Haji, Kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu, Minggu (26/1).

Pembunuhan berawal ketika pelaku EL terlibat cekcok mulut dengan RP (20) yang tak lain adalah istrinya sendiri. Saat cekcok itu korban menyebut pelaku pemalas.

Pelaku yang tak terima kemudian mengambil sebilah parang dan kemudian membacok leher istrinya.

"Jadi pagi tadi istrinya ini sedang masak sambil ngomel-ngomel sama suaminya dan menyebut suaminya ini pemalas. Mungkin karena suaminya ini tidak terima, kemudian mengambil sebuah parang yang ada di dekatnya dan langsung membacok leher istrinya. Korban kemudian meninggal dunia," kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah Iptu Rahmat.

Setelah membunuh istrinya, pelaku langsung melarikan diri. Korban pertama kali diketahui telah meninggal oleh kakaknya sendiri. Saat itu kakak korban berkunjung ke pondok dan melihat korban tergeletak bersimbah darah.

Mengetahui kejadian ini kakak korban pun memanggil orang yang ada di sekitar lokasi kejadian dan kemudian menghubungi pihak kepolisian. Korban sendiri sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Bengkulu.

Rahmat menambahkan, pelaku EL saat ini telah diamankan ke Mapolres Bengkulu Tengah. Polisi sedang melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku.

"Iya benar, terduga pelaku saat ini sudah kami amankan di Mapolres Bengkulu Tengah. Kami masih lakukan pemeriksaan lebih jauh. Nanti perkembangan lebih jauh akan diberitahukan lagi," kata Rahmat. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...