Ratna Berdusta, Polda Periksa Dokter & Perawat RS Kecantikan

Ratna Berdusta, Polda Periksa Dokter & Perawat RS Kecantikan
Ratna Sarumpaet dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (3/10) guna menyampaikan kebohongannya tentang lebam di wajah. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya terus mengusut kasus penyebaran hoaks yang bersumber pada pengakuan bohong Ratna Sarumpaet.  Setelah menerima sejumlah laporan, penyidik Polda Metro Jaya kini mulai memeriksa sejumlah saksi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, penyidik memeriksa sejumlah saksi dari pihak Rumah Sakit Bedah Bina Estetika, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/10). Di antaranya ada dokter dan perawat di rumah sakit kecantikan itu.

"Sudah diagendakan oleh penyidik pemeriksaan saksi dari RS yaitu perawat, dokter. Besok akan kami sampaikan hasilnya seperti apa," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Kamis (4/10).

Argo menambahkan, meskipun Ratna telah meminta maaf mengenai pengakuan bohongnya sebagai korban penganiayaan, polisi tak akan bergenti mengusutnya. Sebab, kini sudah ada laporan yang masuk ke polisi terkait kebohongan mantan juru kampanye nasional Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 itu.

"Karena ini ada yang laporan ya kami lakukan penyelidikan hingga penyidikan. Kami panggil saksi-saksi dan lain-lain," ujar dia.(cuy/jpnn)


Polda Metro Jaya terus mengusut kasus penyebaran hoaks yang bersumber pada pengakuan bohong Ratna Sarumpaet, termasuk memeriksa dokter dan perawat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News