Ratna Sarumpaet Bohong, Rizal Ramli Hapus Cuitan di Twitter?

Ratna Sarumpaet Bohong, Rizal Ramli Hapus Cuitan di Twitter?
Cuitan Rizal Ramli tentang penganiayaan Ratna Sarumpaet yang kini telah hilang dari timeline Twitter-nya. Foto: Twitter

jpnn.com, JAKARTA - Pengakuan Ratna Sarumpaet mengenai kabar pemukulan yang menimpa dirinya membuat banyak rekannya repot. Mereka yang kemarin berapi-api menyebarkan kabar tidak benar itu, sekarang sibuk membuat klarifikasi. Salah satunya adalah bekas Menkomaritim Rizal Ramli.

Lewat Twitter Rizal Ramli menyampaikan permintaan maaf. Anehnya, dia meminta maaf karena telah jadi koban.

"Saya mohon maaf telah menjadi korban berita tidak benar dari seorang kawan lama, Ratna Sarumpaet. Kawan yang dulu aktif memperjuangkan demokrasi dan keadilan di zaman Orde Baru. Ternyata terpleset," tulis Rizal lewat akun twitter pribadi @RamliRizal, Rabu (3/10).

Kemarin, mantan tahanan politik Orde Baru ini sempat mengungkapkan kegeramannya dalam merespons informasi penganiayaan atas Ratna Sarumpaet. Dia tegaskan bahwa apa yang terjadi pada Ratna adalah perbuatan brutal dan sadis.

"Ratna Sarumpaet @RatnaSpaet semalam dipukuli sehingga babak belur oleh sekelompok orang. Ratna cerdas, kritis dan outspoken, tapi tindakan brutal & sadis tsb tidak dapat dibiarkan! Tlg tindak @BareskrimPolri. penghinaan thd demokrasi ! Kok beraninya sama ibu2 ?" tulis Rizal Ramli.

Sayangnya, kini cuitan tersebut sudah tidak bisa ditemukan lagi di timeline Rizal. (rmol/dil/jpnn)


Pengakuan Ratna Sarumpaet mengenai kabar pemukulan yang menimpa dirinya membuat banyak rekannya repot. Salah satunya adalah Rizal Ramli


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News