Curigai Keanehan di Wajah Ratna, Tompi Panen Ujaran Nyinyir

Curigai Keanehan di Wajah Ratna, Tompi Panen Ujaran Nyinyir
Tompi dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (3/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Penyanyi Tompi mengaku panen komentar nyinyir netizen usai menyatakan kecurigaannya pada wajah Ratna Sarumpaet. Menurutnya, komentar-komentar nyinyir itu muncul dari warganet yang terlalu gampang menerima isu yang belum tentu benar sehingga malah terbawa perasaan alias baper.

"Komentar ke saya banyak, tapi tidak sampai mengancam. Yang baperan banyak tuh netizen-nya," kata Tompi di klinik Beyoutiful, Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

Pria yang juga berprofesi sebagai dokter bedah plastik itu menuturkan, kicauannya tentang lebam di wajah Ratna yang dikabarkan akibat penganiayaan merupakan hasil analisis. Tompi merasa punya pengetahuan untuk mengungkap kejanggalan itu.

"Saya tahu makanya saya bersuara, kalau saya diam saya sama jahatnya sama yang bohong," ucapnya.

Tompi awalnya curiga dengan bentuk luka pada wajah Ratna usai beredar foto lainnya. Sebab, kata Tompi, wajah Ratna dalam foto itu begitu aneh dan tidak seperti habis dipukuli.

Analisis Tompi ternyata terbukti karena polisi telah membeberkan fakta penyelidikan dugaan penganiayaan Ratna. Menurut polisi, wajah Ratna tidak dikeroyok melainkan bekas operasi.

"Kan sekarang sudah terbukti. Jadi pelajaran buat kita semua, jangan gampang percaya sama isu yang dipolitisasi," ucap Tompi.(mg3/jpnn)


Penyanyi Tompi mengaku panen komentar nyinyir dari netizen gara-gara mengungkapkan kecurigaannya pada wajah Ratna Sarumpaet.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News