Inikah Sinyal Ratna Sarumpaet Dicoret dari Tim Koalisi 02?

Inikah Sinyal Ratna Sarumpaet Dicoret dari Tim Koalisi 02?
Koordinator Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno (TKN Prabowo - Sandi) Dahnil Anzar Simanjuntak. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan Ratna Sarumpaet telah membohongi calon presiden Prabowo Subianto.

Ratna disebut telah memanfaatkan kepedulian Ketua Umum DPP Partai Gerindra tersebut yang selama ini ikhlas membela siapa saja yang teraniaya.

"Kemurahan hati Pak Prabowo, Pak Joko Santoso, Pak Amien Rais dan tokoh lain untuk membela siapa saja yang terdzalimi, apalagi seorang perempuan, ternyata dimanfaatkan oleh Bu RS untuk membohongi kami semua," tulis Dahnil di Twitter pada akun @Dahnilanzar, Rabu (3/10).

Dalam cuitannya, Dahnil bahkan membuka kemungkinan Ratna bakal dicoret dari Badan Pemenangan pasangan calon presiden nomor urut 02 tersebut.

"Semoga ini adalah jalan dari Allah SWT untuk menyingkirkan mereka yang tak ikhlas," cuit Dahnil kemudian.

Sebelumnya, Prabowo diketahui mengutuk dugaan penganiayaan yang dialami Ratna Sarumpaet. Ibunda Atiqah Hasiholan tersebut sebelumnya dikabarkan dianiaya tiga orang tak dikenal saat berada di Bandung.

Namun kemudian Ratna mengakui lebam di bagian wajahnya bukan karena dianiaya, namun efek dari operasi plastik. (gir/jpnn)


Ratna Sarumpaet disebut telah memanfaatkan kepedulian Prabowo Subianto yang iklas membela orang teraniaya.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News