Ferdinand Demokrat Murka Kena Tipuan Ratna Sarumpaet

Ferdinand Demokrat Murka Kena Tipuan Ratna Sarumpaet
Ferdinand Demokrat Murka Kena Tipuan Ratna Sarumpaet

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat (PD) Ferdinand Hutahean mengaku murka dengan kebohongan yang disuarakan Ratna Sarumpaet. Bahkan, Ferdinand menghapus kicaunya di Twitter terkait anggota Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno (BPN Prabowo - Sandi) itu.

“Ratna Sarumpaet, anda bikin saya murka..!!” ujar Ferdinand melalui akun @LawanPolitikJW di Twitter, Rabu (3/10). Baca juga: PD Dorong Bentuk Tim Pencari Fakta Kasus Ratna Sarumpaet

Ferdinand awalnya getol membela Ratna. Namun, pembelaannya semata-mata didasari alasan kemanusiaan.

Oleh karena itu Ferdinand meminta maaf kepada semua pihak atas pembelaannya terhadap ibunda Atiqah Hasiholan yang ternyata berbohong itu. Namun, Ferdinand juga merasa menjadi korban arena percaya kebohongan yang dilontarkan Ratna.

"Saya mengutuk keras Ratna Sarumpaet yang telah berbohong. Saya merasa jadi korban kebohongan Ratna dan dirugikan secara hukum," ucap Ferdinand saat dihubungi JPNN.

Selain itu, Ferdinand juga meminta BPN Prabowo - Sandi memecat Ratna. “Sekaligus meminta polisi memproses Ratna Sarumpaet secara hukum," tandasnya.(fat/jpnn)


Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat (PD) Ferdinand Hutahean mengaku murka dengan kebohongan yang disuarakan Ratna Sarumpaet.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News