JPNN.com

Ratu Elizabeth II Unggah Postingan di Instagram Untuk Pertama Kalinya

Jumat, 08 Maret 2019 – 14:00 WIB Ratu Elizabeth II Unggah Postingan di Instagram Untuk Pertama Kalinya - JPNN.com

Ratu Elizabeth II mengunggah postingan di Instagram untuk pertama kalinya. Ia berbagi foto dan pesan pribadi dengan 4,7 juta pengikut di akun keluarga Kerajaan.

Sang Ratu mengunggah postingan itu di akun Instagram keluarga Kerajaan untuk membantu mempromosikan Science Museum di London.

Foto yang diunggah adalah surat dari penemu dan ahli matematika abad ke-19, Charles Babbage, kepada Ratu Victoria dan Pangeran Albert. External Link: Instagram- the royal family

Postingan itu berbunyi: "Hari ini, ketika saya mengunjungi Science Museum, saya tertarik untuk mencari surat dari Royal Archives (Arsip Kerajaan), yang ditulis pada tahun 1843 kepada kakek buyut saya, Pangeran Albert.

"Charles Babbage, yang dianggap sebagai pelopor komputer pertama di dunia, mendesain 'Difference Engine', di mana Pangeran Albert berkesempatan melihat prototipe-nya pada Juli 1843."

"Dalam surat itu, Babbage memberi tahu Ratu Victoria dan Pangeran Albert tentang penemuannya, 'Mesin Analitik', di mana program komputer pertamanya dibuat oleh Ada Lovelace, seorang putri Lord Byron."

"Hari ini, saya merasa senang belajar tentang inisiatif pengkodean komputer anak-anak dan sepertinya cocok untuk mempublikasikan postingan Instagram ini, di Science Museum yang telah lama memperjuangkan teknologi dan inovasi, dan menginspirasi generasi penemu berikutnya."

Sumber ABC Indonesia

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...