Ratu Felisha, Capek Sinetron Seriusi Nyanyi

Ratu Felisha, Capek Sinetron Seriusi Nyanyi
Ratu Felisha. Foto: M.Ali/Jawa Pos. Dok.JPNNN
LAMA menghilang, Ratu Felisha kembali muncul di hadapan publik. Bintang film Buruan Cium Gue itu mulai menapaki jalan baru di dunia hiburan. Feli, sapaan akrab Ratu Felisha, mulai berkiprah di dunia tarik suara.

Mengapa beralih menjadi penyanyi? Menurut perempuan yang mengawali karirnya sebagai model itu, dia menolak bermain sinetron karena merasa tidak sanggup mengatur waktu. "Ada tawaran sinetron stripping, tapi nggak bisa aku jalanin bareng antara stripping dan nyanyi. Aku pilih fokus nyanyi dulu. Lagi excited di sini," kata Feli kepada Rakyat Merdeka (Jawa Pos Group/JPNN).

Feli yang bersuami bule itu membeberkan, menjadi seorang penyanyi memang cita-citanya sedari kecil. Karena itu, dia tak main-main dengan profesi yang baru ditekuninya itu. Hari-harinya kini pun dipadati latihan vokal dan koreografi.

"Latihan setiap hari. Latihan vokal tiga jam sehari. Latihan dance dan latihan fisik dua jam. Ini pengalaman baru buat aku. Have fun banget. Pokoknya aku senang lah," ungkap aktris yang telah membintangi belasan sinetron itu.

LAMA menghilang, Ratu Felisha kembali muncul di hadapan publik. Bintang film Buruan Cium Gue itu mulai menapaki jalan baru di dunia hiburan. Feli,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News