George Clooney Takut Menikah

George Clooney Takut Menikah
George Clooney Takut Menikah
LOS ANGELES - Semakin dekat dengan rencana pernikahan tak membuat ikatan cinta pasangan aktor George Clooney dengan model dan presenter TV Italia Elisabetta Canalis menguat. Yang ada, mereka justru mengumumkan perpisahan. Disebut-sebut, Clooney yang terkenal sebagai playboy masih belum siap menjalin komitmen suami-istri.

"Ini adalah masalah yang sangat pribadi dan juga sedih. Elisabetta butuh waktu untuk sendiri. Ketika dia siap, dia akan menghadapi pers. Tetapi, dia belum memberikan kewenangan kepada saya untuk mengatakan kapan tepatnya mereka putus," kata juru bicara Canalis dikutip dari Associated Press.

Awal bulan ini kepada sebuah majalah Italia, Canalis mengatakan, dirinya akan segera menikah dengan pria flamboyan berusia 50 tahun itu. "Sepertinya, pekerjaan kedua yang sedang menanti saya adalah menjadi pengantin perempuan. Saya seorang yang percaya pada pernikahan," kata perempuan yang sudah dua tahun menjadi kekasih Clooney tersebut.

Pada kesempatan yang berbeda, Clooney mengatakan belum siap menikah. "Saya pernah mencoba dan tidak berhasil," kata pria yang pernah menikah selama tiga tahun pada 1989 dengan aktris Talia Balsam itu.

LOS ANGELES - Semakin dekat dengan rencana pernikahan tak membuat ikatan cinta pasangan aktor George Clooney dengan model dan presenter TV Italia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News