Ratusan Crosser se-Bogor dan Banten Deklarasi Dukung Jokowi - Ma'ruf

Ratusan Crosser se-Bogor dan Banten Deklarasi Dukung Jokowi - Ma'ruf
Komunitas Grasstrack Bogor dan Banten deklarasi dukung Jokowi - Ma'ruf di Jasinga, Kabupaten Bogor, Minggu (27/1). Foto: Istimewa

jpnn.com, BOGOR - Ratusan crosser yang tergabung dalam Grasstrack Bogor dan Banten bertekad memenangkan Capres dan Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin dalam Pilpres nanti. 

Mereka pun mendeklarasikan dukungannya usai mengikuti pertandingan Jasad’t Grasstrack Open Jawa Barat di Sirkuti Jasad’t Desa Cikopomayak, Jasinga, Kabupaten Bogor, Minggu (27/1).

Menurut salah satu crosser asal Bogor, Asep, dukungan tersebut diberikan setelah mengetahui Ade Ruhandi alias Jaro Ade sebagai Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jokowi - Ma’ruf. “Dia (Jaro Ade) adalah senior kami yang selalu membimbing dan memotivasi kami, beliau juga mantan pembalap,” katas Asep.

Ratusan Crosser se-Bogor dan Banten Deklarasi Dukung Jokowi - Ma'ruf
Ketua TKD Jokowi - Ma'ruf Kabupaten Bogor, Jaro Ade (berbaju putih) berpose bersama para crosser.

Asep menambahkan, dalam deklarasi tersebut, para crosser menginginkan adanya sirkuit permanen di seluruh Indonesia, memberikan penghargaan pembinaan kepada atlet, agenda Kejurnas di Kabupaten Bogor dan Banten dengah hadiah menjanjikan.

“Intinya, kami di sini meminta agar pemerintah pusat dan daerah lebih memerhatikan para crosser berbakat di Kabupaten Bogor, dan daerah lain,” ucap Asep.

Sementara itu, Jaro Ade mengatakan, banyak para crosser di Kabupaten Bogor yang berpotensi untuk masuk ajang internasional dan membutuhkan dorongan dan dukungan dari pemerintah.

“Berhubung saya dulu juga mantan crosser, tentu saya tahu mana-mana atlet terbaik yang harus diperjuangkan untuk ikut ke tingkat nasional maupun internasional,” tutur Jaro.

Ratusan crosser yang tergabung dalam Grasstrack Bogor dan Banten bertekad memenangkan Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin dalam Pilpres nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News