Misbakhun Gembleng Tekun demi Menangkan Jokowi di Tapal Kuda

Misbakhun Gembleng Tekun demi Menangkan Jokowi di Tapal Kuda
Legislator Partai Golkar M Misbakhun berswafoto dengan Presiden Joko Widodo dalam sebuah acara kenegaraan di DPR. Foto: Twitter

jpnn.com, PASURUAN - Politikus Partai Golkar Mukhamad Misbakhun menggencarkan konsolidasi jelang Pemilu 2019 di daerah pemilihannya di Probolinggo dan Pasuruan. Tujuannya bukan hanya agar kembali lolos menjadi anggota DPR, tapi juga demi memenangkan Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (Jokowi - Ma'ruf) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Anggota Komisi XI DPR itu mengaku sudah berbulan-bulan bersama tim relawannya yang tergabung dalam Tetap Misbakhun (Tekun) mengonsolidasikan dukungan di daerah pemilihan Jawa Timur II yang meliputi Kota Pasuruan, Kabupaten Pasuruan, Kota Probolinggo dan Kabupaten Probolinggo. Menurutnya, mengonsolidasikan relawan merupakan kerja politik untuk yang harus dia lakukan demi memperluas basis dukungan, terutama bagi Golkar.

“Karena kita akan terus melakukan upaya-upaya untuk meraih suara, termasuk dari pemilih yang belum menentukan pilihan,” kata Misbakhun.

Sebelumnya, Misbakhun menggelar pertemuan untuk mengonsolidasikan tim relawannya di Kota Probolinggo. Selanjutnya, politikus yang dikenal getol membela kebijakan Presiden Joko Widodo itu  menggelar kegiatan serupa di Kota Pasuruan, Minggu (27/1).

Misbakhun Gembleng Tekun demi Menangkan Jokowi di Tapal Kuda
Politikus Partai Golkar M Misbakhun saat mengonsolidasikan relawan pendukungnya di Probolinggo, Jawa Timur. Foto: Tekun for JPG

Lebih lanjut Misbakhun menuturkan, kerja politik menemui relawan dan konstituen di berbagai wilayah yang mengantarnya sebagai wakil rakyat memang menuntut daya tahan ekstra. Terlebih, belakangan ini cuaca tak menentu lantaran sering tiba-tiba berubah.

Meski demikian Misbakhun mengaku terus menyusuri berbagai wilayah di Pasuruan dan Probolinggo demi mengonsolidasikan relawan pendukungnya. Menurutnya, berada di tengah masyarakat dan relawan justru menjadi penambah semangat.

"Pertemuan dengan konstituen dan relawan menjadi tambahan energi  sekaligus penghilang rasa lelah. Jadi nikmati saja,” katanya. 

Politikus Partai Golkar Mukhamad Misbakhun menggencarkan konsolidasi jelang Pemilu 2019 di daerah pemilihannya di Probolinggo dan Pasuruan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News